Mobil Bekas Murah 20 Juta

November 07, 2013

Beli mobil berhadiah motor


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Beli mobil berhadiah motor, Agung Car
Betulkah kalau beli mobil berhadiah motor ? Ada bonus lain-lain juga. Apa yang perlu dicermati jika membeli mobil berhadiah motor ? Diuntungkankah konsumen karena pembelian ini ? Rugikah pedagang mobil baru dalam berjualan ?

Promosi dalam berjualan khususnya mobil baru itu adalah hal biasa. Hal yang mendasari adanya promo khusus dan menarik biasanya ada beberapa sebab yang mendasari pelaku otomotif khususnya ATPM- Agen Tunggal Pemegang Merk untuk melakukannya, diantaranya keuntungan dan kerugiannya sebagai berikut :
  • Target penjualan kendaraan yang belum tercapai pada kurun waktu tertentu, akhir tahun jika target penjualan mobil baru belum tercapai sementara waktu tutup buku sudah semakin singkat, pihak manajemen biasanya mengeluarkan jurus jitu dengan promo khusus salah satunya beli mobil berhadiah motor
  • Kerugiannya adalah mengurangi sedikit porsi keuntungan penjualan demi pencapaikan kwantitas penjualan, Jika kwantitas penjualan meningkat bonus progresif yang didambakan juga akan terwujud
Diantara keuntungan dan kerugian pembelian mobil berhadiah motor bagi konsumen adalah sebagai berikut :
  • Mendapatkan harga yang sangat pantas, anggap saja jika dalam pembelian mobil baru secara normal hanya memperoleh potongan harga ala kadarnya, sementara jika beli mobil berhadiah motor dikonversikan nilainya paling tidak 8-9 jutaan (harga motor off the road)
  • Kerugiannya diantaranya adalah kendaraan mobil baru dipakai dengan kondisi STNK akhir tahun (bulan desember) sehingga nilai jual mobil baru anda (walau) baru dipakai 1 bulan sudah dianggap penyusustan 1 tahun, karena bulan depannya adalah januari tahun 2014 
Dampak lain yang timbul karena beli mobil berhadiah motor ini adalah purna jual dari brand yang tersebut menjadi turun. Sebagai contoh mobil suzuki ertiga GL m/t 2012 harga Rp. 155.500.000 dengan bonus standar karpet dan kaca film, sedangkan harga suzuki ertiga GL m/t 2013 Rp. 165.800.000 dengan bonus hadiah motor (off the road 8 jutaan). 

Jadi harga nett suzuki ertiga GL 2013 m/t Rp. 157.800.000 dan jika harga mobil bekas suzuki ertiga GL m/t 2013 tahun berjalan (misalnya bulan januari - september) ada penyusustan 10% maka harga pasaran used car suzuki ertiga GL m/t 2013 adalah 145 jutaan. Tentunya harga mobil bekas suzuki ertiga GL m/t 2012 (yang lebih tua 1 tahun) dibanderol pasaran sekitar Rp. 135 juta. Jauh sekali akibat yang ditimbulkan oleh promo tersebut. 

Beli mobil berhadiah motor, Agung Car
Beli mobil berhadiah motor

Namun sekali lagi Agung Car ingatkan harga tetap mengacu pada permintaan pasar. Ada kalanya permintaan yang tinggi, langkanya barang dipasar, kondisi makro ekonomi membuat harga pasaran mobil bekas bisa lebih jauh atau lebih anjlok dipasaran.

Bagi yang tertarik dengan promo beli mobil berhadiah motor. silahkan menghubungi showroom suzuki terdekat atau hubungi : Agung Ngurah Car. Nomor telpon : 0818-705051 atau pin BB 2824602A

Semoga ulasan beli mobil berhadiah motor ini bermanfaat buat pembaca setia Agung Car 


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment