Mobil Bekas Murah 20 Juta

November 17, 2013

Reinkarnasi daihatsu copen

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Reinkarnasi daihatsu copen, Agung Car
Tokyo - Setelah sempat mati suri akankah Reinkarnasi Daihatsu Copen hadir lagi ? Daihatsu akhirnya memutuskan  akan menghidupkan kembali mobil sport mungil, Daihatsu Copen. Lihat tampang mungil daihatsu imut asal Jepang tersebut.


Menurut rencana Daihatsu akan memperlihatkan daihatsu Copen terbaru dalam bentuk konsep. Namanya berubah dari Daihatsu Copen menjadi Daihatsu Kopen.


Reinkarnasi daihatsu copen, Agung Car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept
Ada dua Kopen konsep yang akan mereka perlihatkan di Tokyo Motor Show yang akan digelar untuk umum pada akhir November 2013 ini di Tokyo jepang.
Reinkarnasi daihatsu copen, Agung car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept


Di pagelaran yang akan digelar di Tokyo Big Sight tersebut, Daihatsu Copen akan mejeng dalam dua tipe konsep. Sebuah konsep diberi nama RMZ yang merupakan mobil roadster konvensional. Ada pula XMZ yang merupakan sebuah konsep yang terispirasi dari SUV.
Reinkarnasi daihatsu copen interior, Agung Car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept Interior
Kedua mobil konsep ini akan menampilkan atap logam yang bisa dilipat dan ditarik. Daihatsu copen tersebut akan memiliki dimensi panjang 3.395 mm dengan lebar 1.475 mm
Reinkarnasi daihatsu copen, Agung Car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept 
Sementara kekuatan mobil mungil negri samurai ini bakal bertumpu pada mesin tiga silinder berkapasitas 660 cc yang bakal sejajar dan menjadi lawan mobil konsep terbaru Honda S660 yang juga akan diperlihatkan di ajang yang sama.
Reinkarnasi daihatsu copen interior, agung car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept interior
Di interior, Daihatsu copen dengan cerdik memadukan bahan kulit, dan serat karbon. Interiornya cukup minimalis dengan semua kontrol dan tombol ditemukan pada layar touchscreen yang dipasang pada konsol tengah dashboard.

Reinkarnasi daihatsu copen, Agung car
Reinkarnasi daihatsu kopen concept
Mudah-mudahan reinkarnasi daihatsu copen bisa segera pecinta otomotif khususnya daihatsu indonesia.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment