Mobil Bekas Murah 20 Juta

October 16, 2013

Siasat mobil bekas menghadapi serangan mobil murah ramah lingkungan


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Agung car, Siasat mobil bekas menghadapi serangan mobil murah ramah lingkungan
Tak bisa dipungkiri dengan hadirnya mobil murah ramah lingkungan LCGC berdampak luas pada penjualan mobil bekas murah, khususnya di segmen harga dibawah 100 juta. Para pedagang mobil bekas tentu harus jeli dan bersiasat untuk menghadapinya agar mereka dapat terus bertahan.


Beberapa siasat mobil bekas murah menghadapi gempuran mobil murah ramah lingkungan adalah :
  1. Sebisa mungkin harus membeli mobil dengan harga yang murah berkualitas, sehingga bisa dijual kembali dengan harga yang makin kompetitif. 
  2. Strategi yang dilakukan untuk menarik konsumen adalah pemasaran melalui internet seperti media sosial, Tokobagus.com, berniaga.com, iklanbarismobil.com dan banyak situs jual beli online lainnya dengan promosi DP, uang muka serta angsuran yang murah.
  3. Cobalah pedagang kombinasikan mobkas pada harga diatas 100 jutaan, karena untuk mobil harga bekas diatas 120 juta, sementara masih belum terganggu dengan hadirnya mobil murah ramah lingkungan ini
  4. Bermain di segmen mobil bekas murah dibawah 80 juta juga masih aman dari serangan mobil low cost green car/ LCGC ini.
  5. Kondisi real pasar mobil bekas baru akan pulih setelah populasi mobil LCGC ini digunakan oleh konsumen, paling tidak 6 bulan setelah delivery baru konsumen bisa memilih atau membandingkan kelebihan mobil bekas murah atau mobil murah ramah lingkungan.
Agung Car, Siasat mobil bekas menghadapi serangan mobil murah ramah lingkungan
Siasat mobil bekas menghadapi serangan mobil murah ramah lingkungan

Demikianlah tips bagi pedagang siasat mobil bekas menghadapi serangan mobil murah ramah lingkungan (LCGC) seperti suzuki wagon-R, duet maut toyota agya dan daihatsu ayla, datsun GO, mitsubishi ek Space dan yang lainnya. semoga bisa membantu buat pemain used car supaya bisa lebih exis


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment