Mobil Bekas Murah 20 Juta

May 24, 2014

Saingan Datsun GO+ Panca saat masuk di Indonesia 2014

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

saingan datsun GO saat masuk di Indonesia 2014
Datsun yang lama malang melintang di Indonesia di hidupkan kembali oleh Nissan setelah vakum di tanah air selama 32 tahun, dan 15 juli 2013 lalu di launching di India. Apa sajakah saingan Datsun yang diberi nama Datsun GO + Panca ? Spesifikasi dan teknologi baru apa saja didalam nya ? ada berapa varian ? dan termasuk bermesin diesel ? serta apa murah harganya ?

Mobil yang dinegara asalnya mobil murah harga Rp. 29 juta, disini Datsun GO+ Panca yang di klaim Nissan sebagai mobil termurah di kelas nya sudah mengadopsi teknologi mobil murah dan ramah lingkungan (low cost and green car/LCGC) itu disamping juga akan dibekali dengan teknologi mobile docking system untuk koneksi ke smartphone. 
Saingan datsun GO saat masuk Indonesia 2014

Nissan juga menyatakan Datsun Go+ Panca menyajikan interior terbaik, sehingga mampu bersaing dengan mobil sekelas seperti Maruti Suzuki Wagon R dan Hyundai i10. Ditanah air Indonesia hadangan saingan yang jelas didepan mata adalah duet maut Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Saingan datsun GO saat masuk Indonesia 2014

Mobil berjenis hatch back itu memakai mesin Nissan Micra Active berbahan bakar bensin 1.200 cc 3 silinder dengan transmisi 5 percepatan manual. Menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi 104 Nm

Berikut spesifikasi Datsun GO+ Panca

Spesifikasi teknis Datsun GO

Saat ini baru disediakan type manual bensin dan solar. Datsun GO+ Panca m/t Bensin 1.200 cc 3 silinder 5 speed dibanderol Rp. 67 juta, sedangkan yang mobil baru datsun GO+ panca m/t Diesel dengan mesin 1461 cc  dijual seharga Rp. 75 juta. 
Saingan datsun GO saat masuk Indonesia 2014

Semakin banyak saingan Datsun GO+ panca saat masuk di Indonesia 2014 nanti, semakin banyak pilihan bagi kita selaku penikmat otomotif untuk memilih barang yang berkualitas sesuai harga.
Saingan datsun GO saat masuk Indonesia 2014

Sama-sama kita tunggu masuknya Datsun GO+ Panca yang murah dan ramah lingkungan ini awal 2014 nanti, nggak lama kok, yang sudah mau indent silahkan langsung ke showroom Nissan terdekat

Akhirnya harga Datsun Go+ panca keluar Rp 85 juta sampai Rp. 103 Juta. Tersedia dalam type standar dan komplit. Info lengkap saingan datsun Go+ panca saat masuk di Indonesia 2014 lihat versi Youtube. 



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait