Mobil Bekas Murah 20 Juta

October 14, 2013

Mobil mitsubishi murah ramah lingkungan LCGC ek Space

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Agung Car, Mobil mitsubishi murah ramah lingkungan ek Space
Pabrikan mobil baru Tiga Berlian grup, Mitsubishi pada ajang IIMS 2013 lalu mengeluarkan sebuah minicar konsep Mobil murah ramah lingkungan yang dikenal dengan nama LCGC / Low Cost Green Car yang diberi nama mitsubishi eK Space.


Mobil murah karya mungil Mitsubishi eK Space hadir dalam versi nan sporty eK Space Custom, oleh Mitsubishi disebut sebagai sebuah Super height wagon. Lebih lanjut pabrikan tiga berlian grup ini menyatakan mobil ramah lingkungan ini merupakan hasil pengembangan dan kolaborasi Mitsubishi corp dan Nissan yang memiliki komitmen dan serius dalam mengembangkan mobil murah ramah lingkungan jenis city car 

Mitsubishi menyatakan design ek space ini memiliki volume kabin lebih besar dari saingan sejenis karena bagian atapnya lebih tinggi . Modelnya yang boxy namun memiliki banyak fungsi. Optional dengan model pintu geser / sliding yang menjadi salah satu fitur unggulan.

Belum ada konfirmasi resmi engine pada dapur pacunya, namun ek Space kemungkinan besar memakai mesin bensin berkapasitas 660cc. Konsep mobil ramah lingkungan yang hadir dengan unsur "enjoyable, spacious, satisfying" ini dikatakan bakal segera meluncur diawal tahun 2014 mendatang. 

Agung car, Mobil mitsubishi murah ramah lingkungan LCGC ek Space
Mitsubishi eK Space
 Sejumlah fitur canggih lainnya juga diadopsi mobil murah ramah lingkungan yang mungil ini, sebut saja sistem kontrol cuaca dan sirkulator udara pada bagian belakang. Sementara varian tertingginya dilengkapi sistem infotainment menggunakan layar sentuh yang didalamnya terdapat sistem navigasi GPS. Mungkinkah harganya bisa dibawah 100 juta ?

Mungkinkah mobil Mitsubishi murah ramah lingkungan eK Space bakal meluncur ke Tanah Air dan masuk LCGC dan menantang  mobil murah Karimun Wagon R milik Suzuki, duet maut daihatsu ayla dan toyota agya, serta datsun go ? Jika iya, pasar mobil murah ramah lingkungan / LCGC sepertinya bakal semakin seru.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment