Mobil Bekas Murah 20 Juta

September 20, 2012

Daihatsu curi start mobil murah di ajang IIMS 2012


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Menyambung pasar murah mobil Indonesia  dan diselenggarakannya International Indonesia Motor Show (IIMS) tahun 2012 mulai hari ini 20 Septermber 2012 hingga dua minggu kedepan pabrikan daihatsu langsung curi start dengan memajang mobil murah Ayla yang hadir dalam empat varian. Tipe paling standar dibanderol Rp. 75 juta sampai yang paling komplit Rp. 100 juta

Untuk versi terendah, Ayla belum dilengkapi AC, Audio System, Power Steering, serta masih menggunakan manual transmition. Type diatasnya sudah dilengkapi pilihan transmisi manual dan otomatis dengan AC, dan Power Stering. sedangkan untuk versi tertinggi dilengkapi semua fitur dan ada tambahan aksesoris, seperti velg racing.

Spesifikasi tehnis sebagai berikut 
  • Mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE  
  • Tenaga  65 Ps pada 6.000 rpm
  • Torsi maksimum 8,7 kgm di 3.600 rpm
Adapun perbedaan antara Ayla dengan Agya adalah tak dilengkapi airbag untuk Daihatsu Ayla. "Saat ini kami memang tidak melengkapi Ayla dengan airbag, tapi kalau diperlukan kami pasang," kata Amelia.

Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla akan diproduksi di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor di kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur. Pabrik baru ini rencananya  selesai dibangun akhi tahun ini dengan kapasitas produksi hingga 100.000 unit per tahun.

Adik kandung Avanza-Xenia bakal dibanderol mulai dari Rp75-100 jutaan. Soal konsumsi bahan bakarnya, citycar ini diproyeksikan mencapai 22–30 km/liter. Di ajang IIMS kali ini Daihatsu Ayla ini sudah bisa dipesan "Hanya dengan booking fee Rp. 1 juta anda sudah bisa didaftarkan dalam daftar anrian pesanan


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment