Mobil Bekas Murah 20 Juta

October 20, 2011

Mobil suzuki SX4, X-Over, Cross the limit


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Mobil suzuki SX4, X-Over, Cross the limit, Agung Ngurah Car
Berawal dari sukses mengikuti junior rally championsip WRC di eropa, konsep mobil suzuki SX4, X-Over, Cross the limit ini langsung diboyong secara built up ke indonesia. Menggunakan mesin 4WD 2.0 cc, tapi yang dijual pasar lokal berkapastitas cilynder 1.500 cc dengan penggerak 2WD. 

Konsepnya sederhana mobil senyaman sedan tapi setangguh SUV, karenanya ground clearancenya lebih tinggi dari sedan dan pastinya lebih rendah dari mobil jeep. Spesifikasi kendaraan standar sudah termasuk AC standar, Power window, keyless entry remote, AM/FM/CD/MP3 dengan sistem audio empat speaker, tilt steering dan velg racing R16.

Perlengkapan keselamatan cukup lengkap dengan adanya sistem pengereman cakram pada roda depan, tromol diroda belakang dilengkapi rem ABS dengan electronic brake distribution, sabuk keselamatan untuk semua penumpang dan tentunya air bag.

Sejak dibuatkan CKD nya lahir pula generasi down spec dengan nama cross road, ada pengurangan pada ABS dan air bag dan komponen audio sistem serta beberapa bagian ekterior termasuk roof rail.

Harga SX4, X-Over, Cross the limit terbaru tahun 2011 ada 3 kelompok dimana antara M/T dan A/T selisih Rp. 11 juta. Pertama SX4 Cross road pada Rp. 190 juta s/d Rp. 200 juta. Kedua SX4 Cross over Rp. 210 juta sampai dengan Rp. 220 juta dan yang terakhir SX4 Sedan (new baleno) range harga Rp. 230 - 245 juta.

Demikianlah mobil suzuki SX4, X-Over cross the limit, semoga bermanfaat buat pembaca setia Agung Ngurah Car


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait