Mobil Bekas Murah 20 Juta

September 30, 2011

Passenger car or niaga car ?


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Passenger car or niaga ca, Agung Ngurah Car
Pengelompokan mobil bekas untuk passenger car atau niaga car tentunya memudahkan saat membeli sesuai budget yang ada. Ada kelompok sedan, minibus, budget yang tersedia, kemampuan mencicil angsuraan atau tahun produksinya.

Pelaku otomotif sudah membuat produknya berhadapan langsung dengan kompetitornya pastinya "kue" dibagian itu tentunya luas. Contoh kue yang gemuk di new car adalah range Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 150 juta. karenanya 6 pemain utama asal jepang (Toyota, suzuki, daihatsu, isuzu, honda dan mitsubishi) hampir bermain disemua type. 

Kelompok kelas pick up < Rp. 100 juta ada daihatsu grand max 1,3 dan 1,5, suzuki ada carry 1,0 dan 1,5 ditambah  PU APV 1,5, Mitsubishi masih mengeluarkan seri lama T120ss. Isuzu dan toyota untuk PU-nyasudah bermain diatas Rp. 100 juta dan hanya honda yang tidak main dikelas niaga ini.

MPV (Multi Purpuse Vehicle) pemain menengah disini ada APV, Maven, Picanto, Grand Max, Luxio, Avanza dan Xenia variatif sekali dari rentang 150 juta sampai 200 juta.


Kelompok sedan medium ada Corolla, Baleno, Lancer dan new city. diatasnya ada Accord, Camry dan Galant. Kelompok minibus lebih jelas lagi ada pemain carry, zebra, T120ss, generasi terbaru city car suzuki swift, honda jazz dan toyota yaris. 


Hal itu juga berlaku pada used car, kelompokan jenis kebutuhan mobil yang diinginkan, used car atau new car ? passenger car atau niaga car setelah itu baru tentukan pembiayaannya via kredit atau cash
Jangan terkena penawaran sebuah used car murah langsung diambil, sementara kebutuhannya bukan itu, kalau butuh passenger car jangan salah beli niaga car, terkecuali anda seorang pedagang mobil bekas.


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait