Mobil Bekas Murah 20 Juta

September 15, 2015

Kenapa Kredit via BCA Finance sangat digemari ?

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Kenapa Kredit via BCA Finance sangat digemari, Agung Ngurah Car
Awalnya Agung Ngurah Car melakukan cicilan mobil pertama kali tahun 2002 tepatnya sebuah mobil Daihatsu Neo Zebra Pick Up selama 3 tahun dengan setoran UM 5 jutaan dan perbulannya Rp. 1.621.500 melalu pembiayaan BCA Finance yang saat itu masih bernama Central Sari Finance (CSF). 2 tahun berjalan kredit dilunasi dipercepat karena mobil daihatsu mau disekolahin buat jadi rumah tinggal

Tanpa terasa hingga 2015 ini Agung Ngurah Car sudah 7 kali ganti mobil, mobil bekas atau mobil baru ternyata pilihannya 5 unit kepada mobil bekas 2 diantaranya mobil baru. Pembelian secara tunai atau kredit untuk proses kepemilikannya 2 diantaranya dilakukan secara tunai, 5 sisanya pinjaman alias kredit dengan fasilitas leasing dengan bunga ringan

Kembali kepada topik kenapa kredit via BCA Finance sangat digemari ? Menurut pengalaman Agung Ngurah Car terhadap kepemilikan 5 mobil yang dibeli secara kredit 2 menggunakan BCA Finance, 2 memakai SMS Finance dan 1 Oto Multiartha . 

Semua leasing / Pembiayaan pinjaman mobil mempunyai lebih dan kurang masing-masing, Leasing SMS Finance cukup menarik karena bisa kredit mobil bekas dengan usia kendaraan hingga 10 tahun terakhir ditambah lagi dengan uang muka yang ringan. Artinya mudah menyiapkan uang muka bagi Agung Ngurah Car saat itu. Saat Agung Car mengambil kredit daihatsu esspass 1,6 supervan 1997 tahun 2005 lalu (7 tahun terakhir) harganya adalah 35 juta. Dengan uang muka 20% artinya UM 3,5 juta plus angsuran pertama 1,5 jutaan plus asuransi 2 jutaan dan adm 500 ribu total 7 jutaan sudah dapat mobil - Lihat simulasi perhitingan kredit mobil bekas. Namun sisi lemah dari SMS Finance adalah kredit mobil bekas kita bunganya flat hingga masa angsuran berakhir, artinya pelunasan dipercepat tidak mengurangi beban bunga dari pinjaman kita.

Oto Multiartha lain lagi menariknya digunakan karena sistem survai yang ramah / kekeluargaan dan cenderung tidak berbelit belit dalam persetujuan kredit / proses approval kredit,  dengan cepatnya persetujuan kredit, konsumen segera mendapatkan mobil yang sudah dilihat dan di idam-idamkan keluarganya. Jika mau cepat dapat mobil  sistem kredit Oto Multiartha bisa jadi pilihan solusi yang bijak. Saya pakai jasa Oto tahun 2012 lalu saat mengambil toyoya kijang LGX tahun 1999 dengan harga 98 juta Agung Ngurah Car mengangsur Rp. 3,5 juta per bulan. Namun sedikit yang menjadi ganjalan pada Finance milik grup Sumitomo, dia menerapkan suku bunga yang diberikan jauh lebih tinggi dari kredit via perbankan.

BCA Finance sangat digemari padahal kredit via BCA Finance datanya mesti valid, proses kredit yang cukup panjang waktunya, namun suku bunga yang ditawarkan jauh lebih rendah dari perbankan lainnya apalagi leasing. Disamping itu saat pelunasan dipercepat pada BCA Finance menerapkan suku bunga yang menurun dan tanpa pinalti. Itulah beberapa senjata utama BCA Finance, disamping nama besar yang sudah mereka miliki. Dengan pelayanan yang didukung oleh BCA Grup tidak menyulitkan bagi mereka untuk ekspansi keseluruh pelosok indonesia. Saya sudah pakai 2 kali pertama Daihatsu Pick Up 2002 (seperti cerita saya diatas) dan satu lagi Suzuki ertiga GL 2012 yang mana dengan harga Rp. 155 Juta dan UM 65 juta saya mengangsur Rp. 3,3 Juta / bulan selama 35 bulan (3 tahun) lebih murah 150 ribu hingga 200 ribu per bulan dibandingkan leasing lain yang sekelas dengan mereka. Tetap bagian kurang mengenakannya biasanya banyak konsumen kurang sabar karena proses Aproval Kredit, beberapa diantaranya membatalkan survai kelayakan pemberian pinjaman karena waktu survai bisa 2 minggu. Namun sebegian lagi bisa sabar dengan iming-iming bungsa yang sangat rendah.

Itulah kenapa kredit via BCA Finance sangat digemari dan semoga bisa jadi rekomendasi bagi rekan rekan Agung Ngurah Car yang mau kredit mobil baru atau bekas dengan leasing yang menguntungkan.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment