Mobil Bekas Murah 20 Juta

August 05, 2014

Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Mudik jakarta padang, Agung Ngurah Car
Akhirnya sampai kembali di kampung Cipenjo, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Terima kasih tentunya pada pembaca setia Agung Car atas doa dan supportnya sehingga Agung dan Keluarga bisa pulang mudik dan kembali ke kp Cipenjo tempat Agung Car bernaung dengan selamat.

Perjalanan mudik jakarta padang yang melelahkan berawal 2 hari sebelum hari lebaran (kemenangan Umat Islam) tepatnya sabtu, 26 Juli 2014. Sehabis sholat subuh suzuki ertiga GL kebanggaan Agung Car meluncur melintasi dari Cibubur via tol jagorawi menuju jakarta untuk perjalanan panjang 1.436 km arah kota Padang, Sumatera Barat. 

Baru mencoba musim mudik lebaran, ingin mencoba pula rasanya mudik Jakarta Padang yang melelehkan seperti saudara-saudara kami yang rutin pulang setiap tahunnya. Setelah cukup santai berjalan 2 jam, sekitar pukul 6.30 pagi, perjalanan tol dalam kota plus tol Jakata Merak kami langsung tertahan di pintu keluar Tol Jakarta Merak (2,1 kilometer lagi menuju pelabuhan penyeberangan kapal roro merak - bangkauheni) antrian kendaraan sudah sangat padat terasa seperti kota jakarta saat jam kerja.

Agung Car, Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan

Tanpa terasa matahari mulai naik, berjemur dipanas matahari pagi hingga terpanggang sengatan mentari siang 5 jam berlalu barulah suzuki ertiga GL Agung Car bisa naik kapal fery penyeberangan. Tetap jam 12.00 wib kami mulai menyeberang dengan 200-an mobil pribadi lainnya, bus AKAP dan motor untuk tujuan sumatera. Jam 16.00 lewat sedikit kami mulai turun perlahan di pelabuhan bangkauheni.

9 jam waktu yang Agung Car perlukan untuk menyeberang disaat mudik Jakarta Padang tahun 2014 ini, yang kalau dalam keadaan normal untuk menyebrang dari pelabuhan merak ke Bangkauheni hanya butuh waktu 2 Jam 20 menit.

Kota terdekat berikutnya adalah Kalianda dan bandar lampung yang bisa ditempuh dalam waktu 2 jam perjalanan. Hari sudah menunjukan pukul 16.45 saat kami masuk kota bandar lampung dan mengharuskan Agung Car dan keluarga untuk beristirahat untuk mencari tempat penginapan terdekat sambil persiapan berbuka puasa.

Karena sudah malam, badan sudah lelah 9 jam antri diatas kapal, kondisi berpuasa pula akhirnya yang terlihat hanya Novotel Hotel. Alhamdulillah lagi ada promo dari 1.1 juta menjadi 900 ribuan Plus extra bed 300 ribu jadi 1.1 Juta juga. Dapat tawaran menu berbuka dan sahur oleh Novotel bandar Lampung Rp. 60.000 per orang x 4 dan 1 anak2 diskon 50%.   

Jadi dengan kami berlima biaya menginap di Hotel Novotel Bandar Lampung 1,1 jt + 300 ribu + 250 ribu = 1.650.000 untuk sekali tidur. Lumayan bisa regangin badan dulu untuk persiapan  besok pagi harus bersiap  lagi untuk perjalanan 1.000 kilometer. 

Selepas buka puasa bersama istri dan anak-anak, langsung mandi, sholat dan terlelap dipulau kapuk Hotel Novotel bandar Lampung lantai 9 dikamar 9002. Hari pertama mudik jakarta padang tahun 2014 memang melelahkan



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment