Mobil Bekas Murah 20 Juta

August 12, 2014

Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan (bagian II)


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Lanjutan dari mudik jakarta padang tahun 214 yang melelahkan, pukul 03.30 kami sekeluarga sudah bangun, selesai mandi kami menuju lobby lantai dasar untuk sahur bersama tamu lainnya di Novotel bandar lampung. Cuaca pagi nan sejuk dengan pemandangan pantai nan remang-remang dari perbukitan menambah nyaman hidangan sahur yang terasa lengkap dibanding makan di Cileungsi, Bogor.

Setelah sholat subuh kami mulai perjalanan untuk 1000 km berikutnya tujuan Padang, sumatera barat. Kota terdekat berikutnya adalah kota bumi dan bukit kemuning, kami sampai disana sudah pukul 12 siang. Selanjutnya menuju Baturaja, Muara Enim dan Tanjung Enim yang mana jalannya sedikit rusak dan berlobang-labang sekitar 5 km. Memasuki kota Lahat waktu sudah menunjukkan pukul 15.00.

Peristirahatan kami berikutnya adalah kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Kami sampai sudah pukul 16.30 dan setelah membeli menu berbuka puasa di cafe depan hotel Hakmaz tama syari'ah, Agung Car menutup ramadhan tahun 2014 ini dengan makan bersama di kamar hotel.
Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan, Agung Car

Hotel hakmaz tama syari'ah di Lubuk Linggau ini, hanya dengan Rp. 350.000 anda sudah bisa dapat kamar dengan ruangan 4 x 4 meter2 dengan 2 tempat tidur plus kamar mandi dengan ashower air panas, dingin serta  Rp. 100.000 untuk extra bed. 

Kami takbiran didalam kamar sambil menganmati jalur mudik arah sumatera di layar lebar televisi TVOne dan MetroTV, ternyata puncak mudik yang kami lewati hari sabtu lalu memang menjadi puncak arus mudik lebaran tahun 2014 ini.

Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan, Agung Car

Tampa sadar Agung Car dan keluarga sudah terlelap dan terbangun pagi hari di 1 syawal 1435 H hari yang dinantikan bagi semua umat islam atas kemenangan selama sebulan penuh berpuasa. Disaat orang menuju lapangan untuk sholat sunat Idul Firti, Agung Car dan keluarga masih memburu waktu untuk mencapai mudik di Kota Padang yang di estimasi masih 17 jam lagi dari Lubuk Linggau. 

Sampai di sorolangun waktu sudah menunjukan pukul 09.30. Agung Car meminggirkan Suzuki ertiga sejenak dijalanan kota Sorolagun untuk menelpon orang tua yang telah selesai melaksanakan sholat Id berjamaah yang biasanya diadakan di halaman kantor gubernur kota padang. Ternyata jalur telepon masih pada jadi kami melanjutkan perjalanan lagi hingga kota Bangko. 

Jam 10.30 dari bangko barulah tersambung telepon dengan orang tua, setelah bermaaf maaf via percakapan handphone Agung Car juga mengestimasikan sampai di kota Padang sekitar pukul 16.00 wib. Sambil memacu suzuki ertiga dijalanan yang sepi bisa mencapai kecepatan 120 km per jam sampailah kami dikota Muaro Bungo pukul 12.00 siang.

Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan, Agung Car

Mengejar makan siang di rumah makan didaerah perbatasan Sumatera Barat dengan Jambi, yaitu  rumah makan omega di gunung medan, kami makan pada pukul 13.00 wib. Sambil melepas penat Agung Car telpon semua sanak keluarga untuk bermaaf-maafan mulai dari yang di Batam, Padang, Jakarta dan Bogor. 

Memasuki daerah Sijunjung, Solok hingga kota Padang jalanan sudah mulai ramai yang mana plat mobil Sumatera Barat (BA) sudah banyak tercampur dengan plat pendatang seperti B, BH, BM, BB, BL, A dan F. Satu satu masuh terlihat mobil asal Jawa Barat D, Jawa Tengah H dan Jogjakarta AB.

Sampai di kota Padang pukul 16.00 kami mengelili kota Padang sambil mencari hotel yang bagus dan bertemulah hotel sriwijaya yang ternyata bukan grupnya sriwijaya air. 

Hotel ini lumayan bagus dengan ukuran kamar 4 x 4 m plus 2 tempat tidur dan tambah 1 extra bed kami booking kamar untuk 2 hari kedepan dengan Rp. 450.000 per malam. Selesai mandi dan merapikan barang bawaan dan oleh - oleh untuk keluarga di rantau, selesai tepat pukul 17.30 kami meluncur ke daerah pegambiran tempat orang tua bermukim. 

Kaget bercampur gembira orang tua menyambut Agung Car dan keluarga yang mana terakhir kami pulang adalah 7 tahun yang lalu saat anak agung car yang nomor 2 masih berusia 2 tahun. Alhamdulillah sampai juga di kota padang tercinta bersama keluarga Mudik Jakarta Padang tahun 2014 memang melelahkan

(bersambung)


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment