Mobil Bekas Murah 20 Juta

May 05, 2017

Mobnas komodo makin mantab dengan mesin injeksi

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Mobil Nasional Komodo, Agung Ngurah Car
3 Tahun berlalu dari post ini dibuat. Mobil nasional Komodo sepertinya masih jalan ditempat. Di ajang IIMS 2017 ini Mobnas Komodo tetap meramaikan pentas akbar ajang otomotif berskala internasional ini. Khabar terbaru yang didapat Mobnas Komodo ini dibanderol Rp. 99. juta. Tertarik ?


Apa khabarnya mobil nasional komodo ? Pada pameran Accesories skala nasional / INAPA di Hall C JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat 19 maret 2014 lalu, Ibnu Susilo selaku presiden direktur PT. FIN Komodo menjelaskan bahwa mesin komodo akan mengunakan jenis injeksi.

Lebih jauh Ibnu Susilo menjelaskan bahwa mesin yang digunakan masih sama dengan spesifikasi yang sekarang dipakai mobnas komodo, 250 cc namun sudah dengan teknologi injeksi. Tidak lama lagi komodo versi injektion akan hadir dipasar otomotif nasional

Dalam pameran INAPA kali ini komodo hanya menampilkan Komodo full accesories yang disematkan pada mobnas komodo versi 2014. Dalam versi terbaru ini ada tambahan di ekterior mobnas komodo. Diantaranya velg racing, ban radial dan lampu tambahan pada roof komodo. Ada tambahan harga Rp. 15 juta dari versi standar dan harga mobnas komodo full accesories dibanderol Rp. 90 Juta

Mobnas komodo makin mantab dengan mesin injeksi, Agung Car
Tampilan eksterior mobnas komodo
Ini tampilan anyar dari mobnas komodo versi 2014 makin mantab dengan mesin injeksi

Note : Gambar by Kompas Otomotif



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. sekarang ini memang sedang musim mesin injecksi ya mas, tapi saya lebih suka mesin yang biasa aja hehehe :D

    ReplyDelete
  2. @Cara Ririn : Mesin karburator memang lebih mudah dalam perawatan, namun mesin injektion lebih irit dalam pemakaian bahan bakar minyak. Pilih mana ?

    ReplyDelete