Mobil Bekas Murah 20 Juta

September 13, 2012

Honda CRV generasi ke IV


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Tak diragukan kue di segmen SUV mewah ini makin ketat antara Nisaan X-trail, Mitsubishi Outlander dan new Honda CRV setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluncurkan All New Honda CR-V dengan dua varian mesin, 2.0 L dan 2.4 L di Grand Ballroom Pullman Hotel, Central Park, Jakarta Barat, Kamis 13 September 2012.


Honda CRV generasi ke IV ini dibanderol dari harga Rp. 359 juta m/t dan Rp. 370 juta a/t (2.0 L) sedangkan yang 2.4 L hanya tersedia a/t di harga Rp. 404 juta

All New CR-V mengalami beberapa perubahan dengan desain modern, seperti lampu depan, front grill, dan bumper depan, garis desain bodi yang tegas, lampu belakang lebih dinamis, shark fin antena, semakin menegaskan citra All New CR-V sebagai sebuah SUV premium.

SUV ini juga dilengkapi Smart Key System dan One Push Ignition. Smart Key System akan memudahkan pengemudi membuka kunci kendaraan saat tangan berada di handle pintu otomatis terbuka dan One Push Ignition berguna untuk menyalakan/mematikan mesin hanya dengan satu tombol sentuh.

Pada interior dashboar sudah dilengkapi Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi LCD Display, selain itu All New CR-V juga menghadirkan fitur baru seperti i-MD (intelligent-Multi Information Display), layar berwarna 5 inch, serta pengatur fungsi volume audio sudah terpasang langsung di roda kemudi.

Beralih ke perlengkapan tambahan roda kemudi yaitu Tilt and Telescopic Steering Wheel dan 8-Way power seat adjusment + Lumbar Support membuat kemewahan CRV ini makin kental rasanya.

Varian engine  2.4-liter DOHC i-VTEC menyemburkan tenaga 190 PS/7.000 rpm dan torsi 22,6 kgm/4.400 rpm atau meningkat 20 PS dibanding generasi pendahulunya  dan  pada 2.0 Lt SOHC i-VTEC menghasilkan tenagam 155 PS/6.500 rpm serta torsi 19,4 di 4.300 rpm.
Semua model All New CR-V telah tercangkokkan teknologi Drive By Wire (DBW), Sistem yang mengatur buka tutup throttle valve yang bermanfaat pada yang akselerasi presisi namun tetap hemat bahan bakar. Ditambah lagi ECON button yang membuat bahan bakar (lebih irit) hingga 20 persen (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya White Orchid Pearl, Carnelian Red Pearl yang merupakan warna terbaru dan ada Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic dan Crystal Black Pearl.


Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. Perkembangan teknologi pada kendaraan saat ini selalu berkembang di imbangi persaingan merek terkenal....

    ReplyDelete
  2. @ Andri Carly : Thks kunjungannya sobat

    ReplyDelete
  3. Kapan ya bisa beli tuh mobil,hehe...

    ReplyDelete
  4. @ Sonotoaw : Semuanya berawal dari niat sobat, pastui bisa :)

    ReplyDelete