Mobil Bekas Murah 20 Juta

July 22, 2013

Mudik Lebaran suzuki ertiga berhadiah puluhan juta rupiah

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

suzuki, ertiga, mudik, lebaran, kemewahan, kenyamanan, irit
Kalau beli mobil berhadiah uang puluhan juta itu biasa, bagaimana kalau sudah punya mobil, menikmati perjalanan mudik lebaran dan dapat hadiah puluhan juta pula. Bagaimana caranya ? silahkan bagi yang mau menambah uang saku saat mudik dengan suzuki ertiga berhadiah puluhan juta rupiah

Syarat dan ketentuan sebagai berikut. Abadikan perjalanan mudik anda melalui foto tentunya momen-momen yang menarik bersama keluarga dengan tunggangan keluarga yaitu suzuki ertiga, dalam testimoni yang anda tulis cantumkan kata utama dari suzuki ertiga yaitu : keluarga, perjalan mudik, suzuki ertiga, irit, keamanan, kenyamanan dan kemewahan. 
suzuki, ertiga, mudik, lebaran, kemewahan, kenyamanan, irit

Untuk hadiah sudah disediakan panitia :
  1. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan domestik bersama keluarga senilai 20 juta rupiah.
  2. Empat pemenang utama lain masing-masing mendapatkan hadiah yaitu Samsung Home Theatre, Samsung Ativ PC, iPad 16GB, dan Samsung Galaxy Camera.
  3. Lima pemenang favorit memperoleh Voucher Aksesoris Suzuki Ertiga senilai jutaan rupiah.
Promo hadiah ini hanya berlaku untuk mudik lebaran dengan suzuki ertiga tahun 2013 mulai pada tanggal 15 Juli 2013 hingga 31 Agustus 2013 pukul 23.59 WIB. Dan para pemenang akan diumumkan pada tanggal 8 September 2013 di website Suzuki ertiga 

suzuki, ertiga, mudik, lebaran, kemewahan, kenyamanan, irit

Promo ini tidak dikenakan biaya apapun dan juga tidak diperkenankan diikuti oleh keluarga besar PT Suzuki Indomobil Sales dan biro iklannya. Juga dihimbau untuk hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Suzuki Indomobil Sales.

Perjalanan mudik dengan suzuki ertiga berhadiah puluhan juta rupiah. Aman, nyaman,  irit, mewah bagi keluarga Indonesia

Untuk registrasi, pendaftaran dan informasi lengkap silahkan kunjungi web suzuki ertiga




Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment