Mobil Bekas Murah 20 Juta

February 06, 2013

Kue empuk mobil baru harga 150 juta

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

mobil baru harga 150 juta
Tulisan pertama dari 2 tulisan. 

Pertarungan di kelas middle ini sangat ketat seiring bertambahnya konsumen kelas menengah harga mobil baru 150 juta menjadi pilihan kaum menengah dari pada mengambil mobil bekas yang secara gengsi mungkin masih tinggi, namun resiko biaya perawatan yang mungkin tidak murah menjadikan kelompok pasar di kue empuk mobil baru 150 juta ini menjatuhkan pilihan pada mobil baru. Apa saja merk yang menjanjikan disini ? kami rangkum beserta harga dan review singkatnya.

mobil suzuki baru harga 150 juta

Keluar degan 3 type. Standar GA, Medium GL dan paling komplit GX (edisi 2013 ertiga GL dan GX sudah AC double blower) lahir diawal 2012 dan sekarang penjualannya sudah bersaing ketat dengan XeniaAvanza. Harga ertiga Standar 146 juta, 156 juta dan paling komplit type GX 168 juta

Spesifikasi dengan mesin 1,400 cc, 4 silinder segaris, 16 katup dengan tenaga 95 bhp dan torsi 130 Nm, dengan penggerak roda depan suzuki ertiga ini  menggunakan 5 speed kecepatan. 

Untuk fitur kelengkapan type ertiga GA masih standar, belum ada a/c dan r/t namun sudah power steering. Type kedua GL sudah dilengkapi Electrical Retractable Side Mirrors, Immobilizer, remote alarm, front fog lamp, side mirror indicators. Untuk interior sudah ada audio built in CD plus USB dan tambahan diburitannya ada rear upper spoiler. Untuk ertga GX ada tambahan lagi yaitu : SRS Double air bag, system pengereman ABS, audio control on steerring wheel dan smart key

Untuk review kelebihan dari andalan suzuki R4 ini adalah ruang kabin yang kedap suara disamping konsumsi bensin yang irit mencapai 1 liter untuk 14 km, namun ada kekurangannya hampir tidak ada karena varian matic dan double sudah dimunculkan di awal 2013 ini

mobil daihatsu baru harga 150 juta

Terlahir dalam 3 varian. D standar , M medium dan X lengkap dengan m/t dan a/t. Harga mulai 148,1 juta, type Luxio M 160,1 juta dan paling komplit 164.600.000 sementara yang automatic 175.800.000

Spesifikasi dengan mesin 1,5L, DOHC, VVTi berpendingin air, dengan tenaga yang dihasilkan 97 bhp pada torsi 134 Nm, sama dengan suzuki ertiga, luxio ini menggunakan penggerak roda plus transmisi 5 speed kecepatan.

Untuk fitur dari type standar Luxio D sudah dilengkapi alarm kendati optional yang lain masih standar. Beralih ke type M sudah dilengkapi electric retractable mirror dan power window. Dan yang paling lengkap suda ada audio system, side mirror indikator dan fog lamp.

Untuk review produk luxio ini keunggulan space yang lapang sehingga menjadi kendaraan multi fungsi disamping harga yang terjangkau. Beberapa yang menjadi kekurangan adalah purna jual yang masih belum stabil dan ruang kabin yang kurang senyap dibawa khususnya saat di jalan bebas hambatan
mobil nissan baru harga 150 juta

Akhirnya nissan masuk juga di segmen medium ini. Sekilas evalia terlihat seperti down spec nya Nissan Serena. Tersedia 3 type dengan transmisi manual dan automatic. S type paling standar 146 juta, Type SV 165 juta dan terakhir XV 182 juta. Untuk type SV dan XV varian matic harga terpaut up 10 juta.

Spesifikasi engine 1,500 cc, DOHC, 4 silinder segaris, menghasilkan power 109 bhp pada torsi 143 Nm, mobil jenis MPV ini dibekali transmisi 5 kecepatan.

Untuk fitur dari type S sudah dilengkapi alarm, sistem pengereman ABS, Immobilizer + smart key, serta audio standar. Beralih ke type SV tambahan pendingin ruangan, audio system dan parking sensor. Type terlengkap tambah 1 buah air bag dan foglamp sebagai pelengkap.

Mereview produk ini keunggulan space kabin yang lapang sehingga menjadi kendaraan multi guna lebih ekonomis, terjangkau dan ergonomis. Sisi yang mesti ditambahkan oleh nissan kaca penumpang yang tidak bisa dibuka (permanen) dan a/c yang masih single untuk kabin seluas itu dirasa masih kurang dingin

4. Mitsubishi Mirage 1,2 GLS A OTR Rp. 152.000.000
mobil mitsubishi baru harga 150 juta

Sebagai pemain baru untuk segmen menengah - murah ini mitsubishi langsung tancap gas dengan 2 varian mirage. Type GLS dan exceed hanya dengan transmini a/t. Harga mulai dari 152 juta dan type exceed 165.000.000. 

Mengandalkan kapasitas mesin 1,200 cc, DOHC, 12 katup dengan tenaga 77 bhp dan torsi 100 Nm, dengan penggerak roda depan plus transmisi 5 speed kecepatan. 

Untuk fitur Tehnologi dual airbag sudah dipasang pada varian exceed termasuk sistem rem ABS. Untuk type GLS masih belum. Namun untuk Keyless engine start, imobilizer, smartkey dan alarm juga sudah terintegrasi langsung disana di kedua varian mirage ini. Untuk interior sudah ada a/c dan unit audio. Tambahan spoiler di bagian eksteriornya melengkapi sipendatang baru ini. 

Untuk Plus minusnya karena 1,2L pemakaian bahan bakarnya jadi irit dengan pilihan warna yang banyak city car ini jadi menarik untuk di parkir di garasi rumah. Semestinya type GLS juga sudah dipasangkan tehnologi ABS dan air bag untuk membantu penertrasi pasar. 

Bersambung kue empuk mobil baru harga 150 juta (bagian 2)



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. seratus lima juta itu bagi saya masih kemahalan sobat..., semoga bisnisnya makin laris , salam sukses selalu dari Makassar :)

    ReplyDelete
  2. untuk pastinya nyepam sih gan tapi saya sopan dan cuma mau titip link saya buat meramaikan Blog saya, misi ea gan moga infonya bisa berguna buat saya, amin.

    ReplyDelete
  3. @BlogS of Hariyanto : Masih murah bos dibanding mobilnya Bung Anas :P
    @Krisna : Terima kasih sudah berkomentar sesuai TOS. Salam sukses selalu

    ReplyDelete