Mobil Bekas Murah 20 Juta

January 11, 2013

Wajah Klasik Toyota Land Rover 2012


Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

wajah klasik toyota land rover 2012
Sejarah toyota land rover berawal dari tahun 1951 dengan nama Toyota Jeep BJ, berselang 4 tahun kemudian dilanjutkan oleh FJ 20 sementara generasi ke tiga yang masuk ke Indonesia dengan varian FJ 40 pada 1960 . Mulai tahun 1984 danh 1985 dilansir seri FJ 70 (Van) dan FJ 70 (Wagon). Kini  wajah klasik Toyota Land Rover 70-an tersebut hadir kembali

Tahun 2012 ini PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan  model terbaru Toyota Land Rover di IIMS 2012. Ketangguhan Toyota land Rover era 1970 ini sudah tak diragukan lagi buat mobil segala medan off road. Dengan penggerak 4 roda 4WD membangkitkan sang legenda lama tidaklah sulit apalagi dengan brand toyota yang kuat.

Nuansa klasik tetap dipertahankan dari segi design diantaranya seperti garis body yang terkesan kekar dipadu dengan aksen tempo dulu terlihat pada lampu utama dan grille depan. Sama seperti pendahulunya, Toyota Land Rover 2012 ini tidak memakai logo bundar toyota sekarang, namun logo klasik dengan tulisan TOYOTA pada grille depannya.

Selain itu, land Rover ini mempunyai kaca yang lebar sama seperti FJ 40. Atap berwarna putih diambil dari tampilan khas FJ 40 klasik yang menggunakan atap fiber-glass berwarna putih.

Pada sisi interior sehingga memberikan pengalaman mengemudi yang unik dan nyaman. Toyota Land Rover 2012 dilengkapi dengan steering wheel dengan audio control, formasi kursi yang lebih baik sehingga bisa mengarungi berbagai medan, 60/40 split rear seat dan posisi seat yang lebih baik sehingga membuat pengendara dan penumpang merasa nyaman, large cargo room yang dilengkapi dengan rubbed cargo mat, memungkinkan pengendara untuk memuat banyak barang.

Menambah kesan zaman dulunya pilihan warna disediakan hanya dua, two tone dan monotone. Two tone memiliki warna yang berbeda untuk roof dan body. Pilihan warna untuk body terdiri 8 pilihan yaitu, beige, blue, gray metalik, black, dark green, beige, dan grayish blue dengan roof berwarna putih. Sementara untuk monotone, roof dan body memiliki warna yang sama. Warna yang tersedia yaitu putih dan merah.

Riset yang pangjang untuk menelorkan salah satu legenda toyota ini dari diperkenalkan di Chicago Auto Show pada 2003 sebagai mobil konsep. Setahun kemudian pengujian kembali dilakukan dengan dibuatnya beberapa prototype mobil Off Road ini dan dibawa menjelajah ke jalur off-road di Amerika yang terkenal ekstrem.

Untuk Harga berkisar Rp 900 jutaan, Wajah Klasik Toyota Land Rover 2012 ini mengingatkan kita pada trend mobil mewah sekarang seperti Moris, Hammer 3 dan jeep Wrangler. Sekedar trend tapi sepertinya sebuah karya legenda layak untuk diapresiasi dan bukan hanya sekedar dibaca dan dilihat namun bisa juga dinikmati generasi sekarang dan mendatang.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment