Mobil Bekas Murah 20 Juta

March 24, 2011

Mobil suzuki caribian Limited Edition

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Mobil suzuki caribian Limited Edition, Agung Ngurah Car
Mobil suzuki caribian Limited Edition. merupakan salah satu mobil CBU yang didatangkan pihak ATPM Suzuki Indonesia yang berasal dari produksi negara gajah putih thailand. Apa yang melatarbelakangi masuknya ke Indonesia ? apa memang suzuki Indonesia belum sanggup memproduksinya ? atau ?

Suzuki Caribian 4x4 Sport (All Terrain Conqueror) menyusul sukses sang pendahulunya suzuki Jimmy Katana dan kebutuhan mobil 4x4 murah, lahirlah Suzuki Caribian, mobil ini berdimensi Panjang 4.010 cm, lebar 1,460 cm dan tinggi 1.680 cm. Type engine yang digunakan G13B 4 Stroke, OHC dan 4 -Inline dengan diameter kali langkah 74 x 75,5 menghasilkan tenaga 51kw pada 6000 rpm serta moment puntir 103 Nm pada 3500 rpm.
Sekilas bentuk dari mobil pick up suzuki indonesia ini sedikit lebih panjang dari Katana dan ada bak dibelakangnya (mengunakan uji berkala / Keur) dan menggunakan 4 wheel drive (4L , 2H dan 4H).

Pilihan warna untuk suzuki caribian ini adalah Black, Beige dan Silver. Harga terakhir yang dikeluarkan Indomobil Suzuki Rp. 110 juta. Penyebaran kendaraan ini banyak di Perkebunan Kelapa sawit di sumatera dan kalimantan. Tidak sedikit pula yang memakainya di Kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk dimodifikasi karena harganya yang terjangkau.

Untuk mendapatkan suzuki caribian yang baru, sementara pihak ATPM tidak memasukkannya lagi sejak tahun 2007. Kalau yang betul-betul berminat pada suzuki caribian limited edition ini mesti hunting secondnya ditempat penyebaran populasinya seperti diatas.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait