Mobil Bekas Murah 20 Juta

January 21, 2010

Cara Menguasai Dunia !!!

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Cara Menguasai Dunia, Agung Car
Saat pertama kali mengenal dunia Maya ... Rasanya kecil sekali kita. Dengan minimnya kemampuan Teknologi Informasi dan kecakapan dalam penggunaan bahasa. Dunia ini terasa lebih besar dan dekat dibandingkan bola dunia ini. Menjelajah keseluruhan belahan dunia ini hanya dengan menekan beberapa tombol Komputer, batasan jarak dan waktu ini sudah tidak ada, bagaimana cara menguasai dunia ini dalam genggaman kita ?

Perkembangan dunia ini tak lepas dari beberapa kali Revolusi. Mulai dari awal peradapan ini namanya zaman batu yang kita kenal dengan orang purba/binatang purba. Setelah terjadi perbuahan iklim banyak peninggalan purba ini yang punah dan lahirlah bangsa modern yang ditandai dengan munculnya berbagai ilmu dasar manusia, ini terlihat dari zaman romawi kuno dan mesir kuno. Revolusi industri merubah semuanya, tenaga manusia sudah murah harganya karena banyak digantikan dengan tenaga mesin yg jauh lebih hemat dan irit, ini ditandai dengan munculnya mesin-mesin industri, mesin otomotif dan Sekarang sudah masuk di Zaman teknologi Informasi ...

Mengutip perkataan Bill Gates ... "perusahaan yang tidak mempunyai web sendiri akan tertinggal". Sekarang jamannya sudah era Informasi. Yang menguasai Informasi lebih dulu, dialah yg menguasai Dunia. Lihatlah para pialang di lantai Bursa yang bisa mendapatkan Milyaran Dollar hanya dalam hitungan hari, karena memang mengetahui/memprediksi apa yang terjadi lebih dulu dibandingkan orang lain.

Rasanya sebagai pribadi, nggak ada salahnya kita juga punya web sendiri. Walaupun belum sukses, tapi paling tidak cara pikirnya sudah mendekati orang-orang yang sudah sukses.



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment