Mobil Bekas Murah 20 Juta

June 10, 2015

Peta Jalur Mudik Jakarta Padang Tahun 2014

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Peta jalur Mudik Sumatera, Agung Ngurah Car
Memasuki bulan suci ramadhan 1435 H tahun 2014 ini baru 10 hari puasa hawa lebaran serasa sudah didepan mata. Kali ini Agung Car akan rencananya akan pulang ke kampung halaman bersama keluarga menggunakan tunggangan suzuki ertiga kesayangan keluarga

Berbagai persiapan telah dilakukan, Kondisi fisik yang ditempa puasa sebulan penuh tentunya dijaga dengan berbagai vitamin untuk persiapan mudik dari jakarta menuju kota padang, Sumatera Barat di akhir ramadhan ini. Persiapan kondisi kendaraan tidak kalah penting. Syukur alhamdulillah suzuki ertiga GL  tongkrongan Agung Car yang masih 1 tahun pakai jadi kondisi secara teknis masih cukup layak buat perjalanan jakarta menuju padang via lintas tengah dengan jarak tempuh 1.635 KM.

Jika melewati jalur lintas timur bisa lebih irit sekitar 200 km namun Agung Car lebih suka lewat lintas tengah yang banyak digemari pengguna kendaraan pribadi dan juga jalur utama dari bus Antar Lintas Sumatera. Jadi relatif aman dan nyaman serta banyak teman saat perjalanan.

Kembali pada peta jalur mudik jakarta padang tahun 2014 titik awal keberangkatan Agung Car dari kawasan transyogi cibubur - cleungsi, dimana Agung Car start star 20 km kearah timur jakarta.

Cileungsi Jakarta menempuh jara 20 km dilanjutkan naik tol menuju merak 120 km. Sambil menunggu antrian penyebrangan kapal feri ASDP kurang lebih waktu menyebrang 2 jam plus 30 menit waktu tunggu.

Memasuki ujung terbawah pulau sumatera, kota Bangkauheni perjalanan dilanjutkan lagi Kalianda 24 km. Kalianda menuju ibu kota provinsi lampung, Bandar Lampung dicapai dalam jarak 65 km.  Dilanjutkan ke Gunung Sugih 71 km, kota bumi persingahan berikutnya 

Peta Jalur Mudik Jakarta Padang Tahun 2014

Kota bumi menuju batu raja cukup jauh 183 km cukup menguras energi dan stamina pengendara, apalagi kota berikutnya tanjung enim dengan jarak 135 km dari batu raja. Persinggahan selanjutnya adalah muara enim 17 km dan lahat 47 km.

Menuju lubuk linggau ditempuh dengan jarak 157 km selanjutnya kota sorolangun yang cukup jauh 220 km. Bangko 150 km dan muaro bungo 115 km. Memasuki perbatasan sumatera barat sampailah di gunung medan berjarak 90 km yang menjadi tempat favorit peristirahatan para pemudik jalur antar lintas sumatera.

Masuk dari ujung selatan wilayah sumatera barat mulai dari sijunjung menuju solok dengan jarak tempuh 138 km dan terakhir menuju ibu kota provinsi sumatera barat sekitar 54 km.

Demikianlah peta jalur mudik jakarta padang tahun 2014 dari Agung Car semoga bermanfaat khususnya untuk acara mudik ritual tahunan. hati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan. Bagi yang mudik kearah timur, berikut peta jalur mudik jakarta bali 



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment