Mobil Bekas Murah 20 Juta

April 30, 2014

Review Suzuki Ertiga GA, Suzuki Ertiga GL dan Suzuki Ertiga GX

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Mengikuti ajang test drive mobil di salah satu showroom mobil suzuki kawasan cibubur untuk memilih mobil apa yang akan dijadikan tunggangan. Suzuki ertiga type GX yang dijadikan uji coba ternyata lebih nyaman dari besutan Agung Car sebelumnya. 

Berbekal engine suzuki yang terkenal bandel dan irit K14B DOHC-VVT 1.400cc injeksi. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 95ps pada rpm 6.000 dan torsi maksimum 130nm/4.000 rpm. 


Agung Car, Suzuki ertiga

Tersedia transmini manual dan automatic, berpenggerak roda depan (fwd) dengan 5 percepatan dan mundur (R)

Ada 3 type Suzuki ertiga GA standar, Suzuki ertiga GL sedang dan suzuki ertiga GX yang paling komplit dan tersedia transmisi m/t dan automatik. Kedepannya mulai dari awal 2014 lalu suzuki ertiga sudah hadir dengan double blower dimana harganya terpaut 6 juta lebih mahal dari ertiga versi single blower yang saat ini versi A/C satu ini sudah tidak diperoduksi PT. Indomobil Suzuki lagi.

Untuk ruang interior suzuki ertiga GA betul masih standar dengan audio yang belum lengkap dan pada eksterior velg masih standar. Berbeda dengan suzuki ertiga GL dimana audio sudah double din, tachometer sudah lengkap termasuk rata-rata konsumsi pemakaian bbm. pada bagian eksterior fog lamp sudah ada termasuk velg racing R15.

Sedangkan type yang paling komplit suzuki ertiga GX dimana audio sudah bisa dikontrol dari stir pengemudi, dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD serta dual air bag sudah tersemat di dashboard suzuki ertiga GX dengan selisih harga Rp. 11 juta lebih mahal dari suzuki ertiga GL

Bagi yang berminat dan lebih nyaman menggunakan suzuki ertiga type automatik siapkan dana 12 juta lebih dari type manual transmisi. Dimana hanya transmisinya yang berbeda sedangkan kelengkapan lainnya sama sesuai dengan type suzuki ertiga GA, GL dan GX. 

Akhirnya setelah test drive sekitar setengah jam mengelilingi boulevard cibubur, pilihan jatuh pada suzuki ertiga GL dengan berbagai alasan. 
  1. Tentunya menyesuaikan dengan kantong beli mobil cash atau kredit 
  2. Hitung simulasi perhitungan kredit mobil murah dan dapatkan pilihan terbaik
  3. Dapatkan kredit mobil murah dengan angsuran 1 jutaan
  4. fasilitas suku bunga yang ditawarkan murah dengan perhitungan kredit mobil bca-finance
Jangan lupa ada dalam fasilitas kredit pembelian mobil gunakan pelindung keamanan mobil dari gangguan pihak ketiga, alam dan force major dengan semua tentang asuransi mobil baru

Bagi yang ingin  tampil lebih dinamis, elegan dan sporty pilihlah suzuki ertiga GL sporty


Demikianlah review suzuki ertiga GA, Suzuki ertiga GL dan Suzuki ertiga GX, semoga bermanfaat buat pembaca setia agung car



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment